PRODUK LULUR TRADISIONAL JAWA

Rabu, 20 Februari 20130 komentar

PRODUK LULUR TRADISIONAL JAWA
BESERTA MANFAATNYA

ANGGUR
Kandungan anti oksidan dalam anggur dapat menjadi pelindung bagi sel dari serangan radikal bebas, sehingga membantu kulit menjadi awet muda, mencerahkan kulit juga menghilangkan flek hitam.

MAWAR
Sari bunga mawar bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas, mendinginkan kulit serta membuat kulit lebih halus dan lembut. Dapat mengangkat sel kulit mati dan memberi keharuman bunga mawar yang menyegarkan.

BENGKOANG
Bengkoang bersifat manis, dingin, sejuk dan kaya akan vitamin B1 dan vitamin C. Berkhasiat mendinginkan kulit dan mencerahkan kulit. Cocok untuk semua jenis kulit

AVOCADO
Avocado/Alpukat kaya akan vitamin E dan Omega 3 yang berfungsi sebagai antioksidan dan sebagai pelembab alami kulit. Sehingga cocok untuk kulit kering dan yang beraktifitasdi dalam ruangan yang ber-AC.

BOREH REMPAH
Boreh rempah bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah dan menghilangkan capek. Anda akan merasakan sensasi kelembutan dan harum aromatherapy seperti di spa.

COKLAT
Lulur coklat dapat mencerahkan/memutihkan kulit, juga mengandung antioksidan untuk mencegah penuaan dini, keriput dan perlindungan terhadap polusi.

GREEN TEA
Green Tea mengandung  antioksidan dan vitamin yangbermanfaat mengangkat sel kulit mati, menutrisi kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, melembabkan kulit, mencerahkan kulit dan mencegah kulit keriput.

JASMINE (MELATI)
Melati mempunyai efek menyejukkan yang berguna untuk relaksasi dan mencerahkan kulit.

KEMUNING
Kemuning bermanfaat untuk perawatan kulit, menghaluskan dan melembabkan kulit. Cocok untuk kulit kuning langsat dan sawo matang.

KETAN HITAM
Lulur ketan hitam bermanfaat untuk membantu mengangkat sel kulit mati, mengandung antioksidan, mengandung pelembab alami serta mendinginkan kulit.

KOPI
Bubuk kopi yang digosok - gosokkan akan mengeluarkanminyak, sehingga lulur ini dapat menghaluskan kulit,menghilangkan lelah pada kulit, mempercepat pengelupasan sel kulit mati. Selain itu juga dapat mencerahkan daerah lipatan kulit.

LAVENDER
Lavender berkhasiat meregenerasi sel kulit, menyeimbangkan kadar minyak dan bersifat antiseptic membantu mengobati jerawat dan eksim.

LEMON
Lemon mengandung vitamin yang bermanfaat untuk body detox dan mengurangi lemak di bawah kulit. Aromanya menenangkan, mengurangi stress dan kaku.

LUMPUR
Partikel lumpur dapat membantu mengangkat kotoran sampai ke pori - pori kulit agar kulit menjadi bersih dan siap menerima nutrisi. Lulur lumpur membantu mengatasi masalah kulit seperti jerawat, kulit kering, gatal, juga melembabkan kulit.

RUMPUT LAUT
Rumput laut mengandung klorofil dan vitamin C yang bermanfaat untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini, menutrisi kulit dan membantu menghilangkan noda di kulit.

STRAWBERRY
Strawberry banyak mengandung asam salisilat yang akan membantu mengencangkan kulit dan meremajakan kulit.Wanginya yang khas menjadikan lulur strawberry cocok untuk relaksasi.

MILK (SUSU)
Campuran susu dalam lulur berguna sebagai peeling untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati dan sekaligus mencerahkan kulit sehingga tampak lebih halus dan tidak bersisik. Kandungan protein dalam lulur susu berguna menutrisi dan melembabkan kulit.

TEMUGIRING
Temugiring mengandung minyak atsiri yang memberikan perasaan tenang dan sensasi hangat, mencerahkan kulit dan mengatasi bau badan. Cocok untuk semua jenis kulit.
Share this article :

Posting Komentar

 
TEMPLATE hardyee| Muslimah Beauty Care Lulur Blitar - All Rights Reserved
Supported : WWW.HARDYEE.BLOGSPOT.COM | Creating Website | HARDYEE