RATUS V HERBAL

Minggu, 24 Februari 20130 komentar









harga:20rb/bngkus


Manfaat RATUS miss V Spa Tradisional




(komposisi: Majakani, Akar wangi, Cendana, dan lebih dari 12 herbal  lainnya)
Wanita Indonesia menghabiskan jutaan rupiah untuk perawatan muka tetapi justru melupakan perawatan mahkotanya. Kini hadir perawatan daerah V anda tradisi dan ramuan rahasia NUSANTARA . Kata Spa sudah sangat familiar di telinga kita.
Spa adalah gaya hidup wanita aktif (walaupun dewasa ini kaum pria pun tidak mau ketinggalan) kalangan menengah keatas, karena selain berfungsi untuk relaksasi, komposisi dan kandungan rempah serta aromaterapinya memberikan manfaat bukan hanya untuk kesegaran tubuh, juga untuk relaksasi dan kesegaran fikiran yang setiap hari berkutat dengan pekerjaan dan trafik..macet
 Spa bukan hanya untuk tubuh, ada juga spa untuk daerah kewanitaan, yang dikenal dengan nama V-spa. Ratus wangi adalah bentuk V-Spa berbahan tradisional yang dapat dijumpai di salon-salon ataupun dilakukan sendiri di rumah. Kandungan Ratus ini bermacam-macam, diantaranya adalah majakani, akar wangi,cendana,dan herbal lainnya.
Ada 3 Jenis Ratus V SPA :
RATUS REBUS : cara pemakaiannya paling simple, tinggal direbus/dicelupkan ke air mendidih, lalu uapnya diarahkan ke miss V selama 20 menit, setelah itu dibilas air bersih.
RATUS BAKAR : nyalakan lilin , taruh lilin dibawah tungku, letakkan 1 butir ratus di atas tungku, arahkan asap ratus ke miss V selama 20 menit, lalu dibilas miss V dengan air bersih. atau dibilas dengan air rebusan ratus rebus.
RATUS REBUS SERBUK & RATUS BAKAR SERBUK : cara pemakaiannya, serbuk ratus ditaburkan diatas bara arang, lalu asapnya diarahkanke miss V selama 20 menit , setelah itu dibilas dengan air bersih.
V-spa adalah suatu bentuk perawatan tubuh menyeluruh yang mencakup perawatan tubuh (terutama organ wanita) dan pikiran. Tujuan V-Spa adalah memperbaiki sirkulasi darah dan melancarkan energi (chi) dari organ intim wanita
kesehatan organ intim wanita (miss V) dan kepercayaan diri wanita. Ini dia beberapa manfaatnya.

1. Melancarkan peredaran darah.
2. Menghilangkan jamur yang menyebabkan keputihan.
3. Membantu membersihkan daerah intim agar segar dan wangi.
4. Baik untuk membersihkan tubuh wanita dan menjaga kesehatan daerah
     intim wanita sehabis melahirkan maupun setelah datang bulan.
5. Untuk yang sudah menikah, mengencangkan daerah intim wanita
     sehingga meningkatkan kualitas hubungan seksual.
6. Mengurangi lendir yang berlebih sehingga miss V jadi keset
7. Beberapa sumber mengatakan bermanfaat untuk mencegah kanker rahim.
 Cara Pemakaian RATUS ini cukup mudah, yaitu :
Tuangkan ratus diatas mangkuk/bowl pembakar, bakar dengan solid arang guna mendapatkan asap ratus. Berdiri diatas bowl yang berasap dengan memakai kain penutup (sarung). Asap ratus yang dihasilkan diarahkan pada organ kewanitaan kita. Lakukan 15 - 30 menit.
Selain proses penguapan, bisa juga lakukan dengan menggunakan air panas (air mendidih). Masukkan ratus ke dalam air panas yang sudah diwadahkan pada ember/penampung lain. Berdiri dengan memakai kain penutup sehingga uap panasnya mengarah pada organ kewanitaan. Lakukan 20 - 30 menit.

Tips melakukan RATUS :
1. Tidak sedang datang bulan (menstruasi).
2. Sebaiknya usia 20 tahun ke atas, maksimal 60 tahun.
3. Tidak menderita Penyakit kelamin.
4. Berdiri dengan kaki terbuka, sehingga uap/asap bisa melingkupi
   area miss V dengan maksimal.

SELAMAT MENCOBA......



harga  RATUS V PLUS: Rp.20.000

Share this article :

Posting Komentar

 
TEMPLATE hardyee| Muslimah Beauty Care Lulur Blitar - All Rights Reserved
Supported : WWW.HARDYEE.BLOGSPOT.COM | Creating Website | HARDYEE